Thursday, April 18, 2013

WHAT I'M ACTUALLY IN THE HEART

CINTAPUN butuh perjuangan.....BENCI pun BUTUH kasih sayang
Walau tidak semua namun ada bekas yang akan menuntun kita menuju arah yang sebenarnya semua akan terlihat sama dan tak ada bedanya dengan kata kata yang lain karena semua hanya akan berujung pada satu hal MATI untuk HIDUP dan HIDUP untuk MATI terserah pada sang pembuat hidup dan mati

jangan pernah cemburu dengan KEJAYAAN ORANG LAIN karena akan mengurangi rasa percaya dirimu " ilmu itu hanya akan menerima orang yang mau menerimanya bukan oang yang menolaknya

langit yang jauh mulai pancarkan nurani wahai sang Al-Malik - Maha Merajai/Pemerintah AKU BESIMPUH melihat dengan mata telanjangku tentang engkau Al-Musawwir - Maha Menjadikan Rupa Bentuk "andai aku menghabiskan waktu untuk melihat ke belakang aku hanya akan temukan satu rasa yang telah engkau gambarkan dalam diriku dan tak lain hanya engkaulah Al-^Aliyy - Maha Tinggi Martabat-Nya.......ternyata rasa cinta yang kupelihara hanya akan berujung kebencian namun aku akan menjawab keluh kesah dalam pikiranku karena aku masih memaklumi rasa MALU yang menghiasi cinta ini.

kita TAK PERNAH sendiri ....... walau kita berada di puncaknya sebenarnya KITA SEDANG BERADA DI BAWAH dan perlu kesadaran untuk mengerti "lebih sulit dibawah dari pada di atas" Setiap SAAT.

APA yang kalian dengar apa yang kalian rasakan apapun yang kalian lihat adalah hidup saya........jika saya menginginkannya kembali maka kembali jika saya tak mengharapkannya kembali silahkan ambil .....mungkin itu jerihpaya kalian yang kalian semua perjuangkan yang tanpa kalian sadari telah aku selesaikan untuk kalian......dan saya tak mengharapkan apapun dari itu semua kecuali terimalah kata sayang ku buat kalian.....aku tak suka like aku tak suka coment tapi jika itu jadi beban kalian silahkan saja aku terima dengan LAPANG DADA

tempat kata yang indah adalah di hati yang jika lama teringat dari waktu yang ditemukan saat kesadaran diri kembali .....terima kasih.....!!! selamat malam selamat tidur selamat bermimpi indah jangan lupa jaga malam aku sayang kalian semua good night
apa sih istimewanya kalian dan kenapa aku harus kembali ke sini.........benci aku sama kalian


YA ALLOH TUNJUKANLAH JALAN YANG BENAR BAGIKU DAN BAGI ORANG ORANG YANG KUSAYANGI KENAPA SEMUA INI TERJADI JIKA ORANG LAIN YANG SALAH KEMBALIKANLAH KEPADANYA NAMUN JIKA AKU YANG SALAH KEMBALIKANLAH KEPADAKU KAN KUTEBUS DOSAKU WALAU SAMPAI AKU MATI JIKA ITU SALAHKU

intinya dan konsep sama...kita sendiri disini tidak perduli kau siapa darimana kau datang kesini bertanggung jawab pada dirimu sendiri.....BERARTI KITA SAMA BOS....saya rakyat anda rakyat maka jangan gunakan alat milik rakyat jika anda belum mampu memberi kontrol pada dirimu saat menggunakannya dan mencoba membalikan fakta...dengan menggunakan UUD yang belum tentu anda sendiri yang buat....SELAMAT DATANG DI MIMPI BURUK SAYA

 pengin tahu jawabanya.....SETIAP JARI MEMPUNYAI RAHASIANYA SENDIRI SENDIRI...kagak usah tanya caranya bagaimana.....tangkap saja sinyal dariku....

AKU nggak minta banyak banyak "buat damai kami disini"biarkan mereka tidur dengan tenang walau kalian tidak pernah kenal dengan mereka......

KALAU kalian tanya hubungannya apa dan emangnya ada.....sekarang aku yang tanya apa bedanya mimpi yang sudah jadi kenyataan......TIDAK ADA SEORANGPUN YANG TAHU KECUALI ENGKAU DENGAN TUHANMU walau engkau tak pernah mengakui tuhan itu ada.....TAPI DIA ADIL

tidak bisa teriak “Merdeka” dan angkat senjata lagi.Tapi siapakah yang tidak lagi mendengar deru kami,terbayang kami maju dan mendegap hati ? Kami bicara padamu dalam hening di malam sepi
Jika dada rasa hampa dan jam dinding yang berdetak Kami mati muda. Yang tinggal tulang diliputi debu.Kenang, kenanglah kami.
Kami sudah coba apa yang kami bisa Tapi kerja belum selesai,


kau yang goblok tidak pernah belajar keseimbangan BANGSAT.....ada kata hati yang menyeruak dalam kelam membungkam hati yang beku dan membayangkan betapa kejam diriku dalam nostalgia