Saturday, May 4, 2013

ADAKALANYA TUHAN MEMBERIKAN JAWABAN DENGAN CARANYA SENDIRI

cari duit untuk hidup atau hidup untuk cari duit itu sama saja ......SATU JALAN SATU TUJUAN kagak boleh bercabang karena sudah diatur sama tuhan apa yang akan manusia lakukan dan tinggal manusianya mau menjalani dengan ikhlas atau tidak....jadi kalau belum diberi sama TUHAN jangn buru buru ambil keputusan bahwa tuhan tidak sayang.....BELUM TENTU BEGITU mungkin tuhan memberikan jalan yang tidak kita inginkan karena TUHAN tahu kita pantas mendapatkan yang lebih baik dari apa yang kita inginkan......NGGAK ADA CELANYA jadi orang miskin dan terhina justru tuhan lebih sayang sama mereka dan doa mereka lebih sering dijawab daripada doa orang kaya yang berlimpah harta
 udah dibilangin cari dut itu susah makannya walau tinggal 100 rupiah hargailah karena 1 trilyun kurang 100 rupiah bukan 1 trilyun .....apalah arti uang jika kesehatan jiwa dan raga tidak bisa dijaga,......tidak ada yang sempurna di dunia ini semua saling membutuhkan tidak terkecuali kuman dan bakteri yang tidak terlihat juga saling membutuhkan dengan manusia...bayangkan jika tubuh manusia tidak dapat diurai dan tidak ada kuman dan bakteri.....KAYAKNYA kuburan bertingkat seribu 1

ini gimana katanya cinta....itu kok pada cemburu ke aku...terus aku harus bagaimana......HIDUP TAK MAU MATIPUN TAK MAU.....pokoknya kamu harus selesaikan sebelum kamu ulang.......DJIANCOK tenan wes tekan ngarep omah arep mbukak lawang kon minggat maneh

 walau aku merasakan diriku kembali namun rasa dalam hati tak bisa aku redam masih banyak yang ingin aku lakukan walau hanya dengan mimpi namun aku percaya jika kita melakukan dengan ketulusan hati TUHAN pasti mendengar setiap do'a KITA YANG kadang kala terlambat setelah tuhan mengetahuinya semoga satu lilin dalam hatiku bisa menyinari tempat yang tak terjamah cahaya walau aku agak merasakan dingin dalam hati namun aku akan mencoba bertahan ......MIMPI DAN TERUS BERMIMPI hanya itu yang aku bisa tuhan semoga engkau tahu bahwa aku percaya setiap doa doaku akan engkau JAWAB

 hai para wanita cantik aku pilih dia sebagai pendamping hidupku karena aku tahu dia PENGACARA YANG BAIK buat kalian semua....BAGAIMANAPUN JUGA wanita harus patuh pada pria namun aku beri kesempatan buat kalian membela diri dengan perjuangan istriku

 Bangun tidur badan terasa releks padahal aku lagi sakit tidur di lantai kagak pakai baju di bawah kipas angin lagi hujan angin pdahal loh
 
SEJUJURNYA aku tidak suka ariel karena demi ketenaran dia hancurkan hati istriya dan anaknya....biarlah dia menjalani karmanya....AKU KAN IBLIZ dia adalah makanan saya

 Aku katakn lagi DEMI kedamaian gue harus bisa bebas dari teknologi itu trget saya masih banyak orang yang butuh pertolongan tanpa tekhnologi

 begini caranya setelah menjelajah terus restard baru masuk lagi kira kira selisih waktu itu aku lagi ngapain,nggak ah kalau ada perlu sms aja yeeeeaaahh ,
NGGAK ADA RUGINYA KOK MENJADI MANUSIA YANG BODOH kita bisa belajar lagi dari awal
jalan itu masih panjang aku harus terus berusaha dan berjuang tanpa kata menyerah sampai aku menemukan apa yang aku cari walau tak ada yang mengerti......SELAMAT SIANG MENJELANG SORE SOBAT
 sutralah say...mau luh kira gue selingkuh itu urusan kamu yang penting kita saling mengerti GUE + you - saling membutuhkan walau kita tak sama ...masa akuharus ikuti cara kamu......kalau bantu kamu sih ok ok saja tapi untuk menjadi kamu ....MAAF AJE yeh .....gue kan pria you harus tabah sama sama belajar.....hanya satu yang aku tidak bisa dari kamu...MELAHIRKAN.......pusing juga mikirin istrimu melahirkan nggak sama kamu
 terus aku harus bagaimana ...aku juga sama seperti kalian...merasakan sakit,menderita,takut,amarah,sedih dan terharu.....semua perasaan saya sama dengan kalian semua tak ada yang sempurna dalam diriku NAMUN SEBUAH TANGGUNG JAWAB SEBAGAI SEORANG KHALIFAH harus tetap dilaksanakan apapun resikonya yang kadang kala menyakiti orang yang kusayangi......AKU SANGAT TERHARU JIKA ADA seorang pedagang yang tidak laku dagangannya karena aku pernah menjadi seorang pedagang...aku merasa sakit jika ada anak yang ditelantarkan orang tuanya karena aku pernah tidak diakui orang tuaku hanya satu aku belum pernah menjadi orang yang berguna bagi orang disekitarku KARENA aku harus hancur dan luluh lantak agar mereka bahagia...namun itu bukanhak dan kewajibanku KARENA ITU HAK DAN tugas TUHAN untuk menentukan kapan aku mati dan hidup