Friday, June 14, 2013

CONCEPT NEED TO MAKE LIFE MORE REGULARLY

penuh amarah di samping rasa kesepian yang tak kunjung padam melihat jauh ke depan menjalani semua apa adanya dan tak pernah menduga apa yang terjadi di depan,sambil lalu lalang menggapai mimpi mencoba meraih asa dan mimpi.
walau menghianati makna kelahiran dirimu namun ada sesutu yang harus diungkapkan yaitu sebuah kebohongan.

tak semestinya kita merasa jauh dari orang yang kita sayangi melihat dari dalam hatimu bahwa mereka sangat sayang padamu waktu yang membuat semua tak pernah menyatu.

jika kita menginginkan sesuatu buatlah yang lebih baik dari mimpi kita agar kita tak pernah kecewa,dengan hasil yang kita capai dengan banyaknya perjuangan kita perlu menyadari betapa sulitnya dan betapa mahalnya sebuah arti kehidupan yang lalu atau di masa depan untuk memilikinya kita harus berkorba walau keringat yang menetes air mata yang mengalir retaknya hati nurani itu semua akan membuktikan bahwa mimpi akan menjadi kenyataan jika kita mau berusaha.

DENGAR SUARA HATI SAAT KULIHAT KAU TERSENYUM

aku manusia yang tak punya banyak mimpi namun hidupku laksana sebuah perahu yang penuh dengan mimpi berkibarnya cita citaku adalah mimpi yang terbendung di atas sana karena kutak pernah punya jalan untuk kembali.