Saturday, May 4, 2013

HARGAILAH WAKTUMU SEMAHAL MUNGKIN KARENA WAKTU TIDAK AKAN PERNAH BISA KEMBALI


aku hanya manusia biasa yang tidak mampu berbuat apa apa...demi kesejahteraan seluruh umat manusia.....kita semua saling membutuhkan namun kita berhak memilih jalan mana yang akan kita pilih.....dan aku hanya berharap JANGAN MENYERAH walau tinggal tembok pembatas di depan mata.......belajar dari orang israel TENTANG BAGAIMANA BELAJAR KEPADA TEMBOK SISA jaman dulu.....KALAU cari do it...bapak dan kalau cari URIP ibu.....soalnya bapak nggak bisa hidup kalau nggak ada ibu.....DAN bapak hanya bisa tegak berdiri karena ibu

 jika tadi pagi kalian merasa sjuk ..aku juga merasa begitu jika tadi siang kalian kepanasan aku juga begitu ...jika sore ini dan nanti malam adalah malam yang INDAH demikian juga aku jika nasib menentukan kita mati besok hari aku juga begitu sebab jika tidak berarti aku belum menang diatas diriku sendiri.....SEBAGAI RAJA DI DALAM DIRIKU SENDIRI aku selalu bangga walau tak ada yang mau membantuku namun janji ibuku untuk membawaku ke surga bulan depan segera terllaksana karena aku sudah lulus jadi seorang RAJA di dalam diriku...jika aku salah potong tangan kaki atau organ tubuhku jika benar itU semua adalah OMONG KOSONG

 sebatang LIDI akan mudah untuk dipatahkan NAMUN jika satu ikat entah jumlahnya berapa dan jika mematahkannya akan banyak menggunakan tenaga walau ada yang patah namun tak semuanya ........aku jadi inget waktu di pesantren jika kau tidak punya banyak lidi untuk menyapu halaman cukup satu tancapkan ke daun yang kering sampai terkumpul banyak baru di buang......."TIDAK ADA YANG PALING SEMPURNA KITA SEMUA SALING MEMBUTUHKAN"

 masa lalu kadang kala membuat kita tersenyum sendiri yah.....SELAMAT BERAKTIFITAS....jadi inget waktu pentas udah latihan hampir satu bulan gara gara lihat JURINYA galak galak jadi ngeper ...akhirnya grogi lupa sama kuncinya

 asyik BUKAN main petak umpet......udah pernah belum ketemu sama yang kayak saya......jamin 100% ....eh ini hari apa yah.....?

 apa kata DUNIA jika cintaku terbagi TAK ADA sebab aku bukan siapa siapa DAN kalian nggak mengenal aku sedalam aku mengenal hidupku AKU BIASA DILUDAHI biasa dijauhi dan biasa dihina AKU SUDAH patah semangat untuk memperbaikinya lagi aku hanya menanti KAPAN INI SEMUA BERAKHIR untukku....soalnya kereta yang kemarin aku sudah ketinggalan tinggal tunggu jam 12.01 MUNGKIN 35 TAHUN LAGI

 saya sih simpel saja SELAMAT DATANG DI DALAM MIMPI SAYA yang penuh dengan mimpi dimana saya membangunnya dengan mimpi bersama mimpi di dalam mimpi dengan tujuan mimpi mimpi itu tak lagi menjadi sebuah mimpi dan di saat saya tidak di dalam mimpi saya tidak sedang berimimpi karena mimpi tetaplah mimpi jadi jangan berharap mimpiku itu termasuk mimpimu DUNIA YANG SERBA TIDAK NYAMBUNG KACAU BALAU SEMRAWUT DAN TAK PERNAH BERTEMU SATU DENGAN YANG LAINNYA jadi jagalah mimpimu baik baik berharaplah mimpi yang baik pula agar saat engkau bermimpi MENJADI SEBUAH MIMPI YANG BAIK PULA

 INI KESEMPATANMU JO UNTUK MELIHAT jangan sia siakan UNTUK KEDEPAN BELUM TENTU KESEMPATAN ITU DATANG LAGI.....jadikan kesempatan ini menjadi moment terindah aku sayang padamu INDONESIA tapi aku tak bisa berbagi denganmu

 saat aku tahu sesakit apa luka bangsa ini apa yang bisa aku lakukan jawabannya tak ada SEJARAH TELAH MEMBUKTIKAN KESAKTIAN PANCASILA sebagai perisai bangsa

 janganpernah hidup di dua alam....pilih indonesia atau background .....karena tidak ada yang mau di duakan

aku benci mengatakannnya namun aku kecewa jika ada sesuatu yang tidak sesuai dengan hati nuraniku dipaksakan masuk ke dalam hatiku ....hatiku bukan gudang dan bagaimanapun pasti AKAN tembus rasa itu sedikit demi sedikit walau tujuannya beda namun aku tahu mana yang benar dan mana yang salah......BUKANKAH SUDAH AKU BILANG aku takut pada diriku sendiri karena aku sayang orang orang disekitarku....TIDAK AKAN ADA KEMENANGAN SELAMA KITA MASIH MENINDAS ORANG LAIN ITU ADALAH PENGALAMANKU SENDIRI.....

 kalaupun aku bisa aku tak akan mampu karena terlihat tak nyata aku hanya mampu melihatmu dari jauh ......dan aku berterima kasih karena engkau telah menyempurnakan aku dan diriku.......AKU adalah kamu dan kamu adalah aku namun kita tak mungkin menyatu suatu saat nanti kita akan bertemu tapi tidak sekarang tidak esok ataupun lusa tapi saat tuhan menginginkannya