Saturday, May 4, 2013

BUKAN RENCANA YANG HARUS PAHAMI KITA SEBAGAI PERENCANA NAMUN RENCANA MEMBAWA PEMAHAMAN TENTANG KITA

ya alloh legakan hatiku bukalah hatiku tunjukanlah jalan yang benar menurut jalanmu lindungilah kami dari godaan syetan yang terkutuk berikanlah kami kenyamanan hati dalam mencari keselamatan,mencari rezeki dan mencari JODOH yang bisa menolong kami dalam mencari perlindunganmu....sesungguhnya engkau maha pengampun lagi maha pengasih dan aku percaya akan adanya hari pengadilan DIMANA KIAMAT ITU DATANG namun aku mohon ya alloh berikanlah kami kesempatan untuk memperbaiki diri atas rasa malu yang kami tanggung hidup di dunia ini ....JADIKANLAH bangsa dan negara yang kami cintai ini sebagai negara yang bisa kami jadikan jalan menuju jalan yang benar.....AMIN

sabar kalau atas udah lancar nanti juga turun sendiri ke bawah.......YAH gue jadi anak muda lagi dong....ikut ikutan cari tenar,sby AKU KAN udah bilang jangan dekati mawar berduri....sekarang kembali ke kamu apa yang kau katakan ke padaku

 TAK ADA KEBENARAN tanpa KEJAHATAN....semuanya sudah terkandung dalam 1 BAB dan tak bisa dilepaskan.......AKU menyadari KADANG kala aku berbuat salah namun kadang kala aku berbuat benar .....namun kebenaranku hanya untuk menutupi kesalahanku...........JAWA atau ARAB.....aku hanya INGIN yang terbaik BUAT INDONESIA yang baru lahir di mata dunia SEBAGAI pelopor negara NON BLOK

 jika aku berikan tanggung jawab itu kepada seorang guru maka aku akan kehilangan sesuatu yang aku sayangi dan cintai namun jika aku tak memberikannya ,seperti apa masa depan mereka yang buta akan ilmu pengetahuan dan itu pasti akan menyesatkan mereka dan akan mempengaruhi mereka untuk mengambil keputusan yang mendekati benar.......GALAU...1.000.000.000 %

 BERHAK SIAPA SIH YANG MENENTUKAN MASA DEPAN SEORANG ANAK .....orang tua atau seorang GURU.......aku hanya ingin masa depan mereka lebih baik tidak seperti kami yang sudah tua dan semakin rapuh.....KALAU dipikir pikir aku agak terpaksa jika seorang anak menentukan masa depan mereka sendiri sebab mereka masih butuh kasih sayang orang tua yang tidak bisa diberikan oleh seorang GURU namun seorang anak tidak bisa memiliki pengalaman dan pelajaran dari seorang GURU yang tidak bisa diberikan oleh sepasang orang tua

WAKTU TERCIPTA BUKAN KARENA MANUSIA NAMUN KARENA SUATU PERJALANAN......
 Temanku aku minta maaf jika aku keterlaluan dan sering berlebih lebihan sama kalian aku hanya bingung harus bagaimana itu juga karena aku sayang kalian semua,Mohonlah pada tuhan agar kita diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi ujian hidup dan memohonlah agar diberikan jalan yang mendekati benar

Dan setiap ujian hanya manusia itu yang tahu kemana nasib nya akan dibawa saat takdir berada di atasnya laksana sebuah payung yang melindungi dari hujan dan pns

"walau kita bersabar kita juga dituntut untuk tetap berusaha mencari jalan keluar yg kadang kala tak sejalan dengan keinginan"Tetap bersabar mungkin tuhsn belum mengijinkan kita menyelesaikan ujiannya,orang sabar disayang tuhan

I Want To Know What Love Is Right Here Waiting Everybeat Of My Heart The Moment Endless Love ...........Sayonara

ENAKAN JAMANKU AMAN KAGAK ADA KORUPSI KOLUSI NEPOTISME....karena semua boleh yang penting mau turun,Dan ingat jangan menyalahkan tuhan karena kita sudah mendapatkan bagian masing masing bersabar dan tabah

 AKU INI MITRA JADI PERLAKUKAN AKU DENGAN BAIK....jangan bikin sakit hati dan patah hatiku.....karena semua akan kembali padamu