Friday, May 3, 2013

SESUNGGUHNYA CINTA TIDAK PERNAH BERHENTI BERHARAP

BELAJARLAH MENYELesAiKAN MASALAH dengan tidak mencari pokok masalah COBALAH menyadari jawaban dari semua masalah ada dalam dirimu...MENURUTKU itu lebih efektif dari pada mencari sumber masalah yang akHirnya menghabiskan Sumber daya YANG dimiliki olehmu.
beban mental menjaga KESEIMBANGAN turut serta merta MENGHANCURKAN diri sendiri,TIDAK gampang mempunyai jiwa pemimpin yang loyalitas pada anak buahnya KADANG kala sesuatu yang penting dan berarti menjadi sesuatu yang tidak berguna hanya untuk menjaga SEBUAH perbaikan dalam pergaulan.....semoga sukses buat kalian saja
aku punya yang lebih baik dari ini dan aku bisa merubah semua yang ada di sini aku hanya tidak butuh kesombongan kalian berdiri di atas aku hanya karena menggunakan sesuatu yang tidak UMUM sebaiknya mengertilah sebelum kau tahu kesalahan itu membuatmu terlena dan menjadikan kau segenggam pasir yang akan kutaburkan bersama angin
hati hati jika kau ragu apa yang ada di belakangmu saat kau lupa dia bisa menusukmu harga yang mahal untuk sebuah cita cita sayangnya telah terendam buliran AIR laut dan TAK mungkin terpakai lagi......suatu saat nanti pasti ada yang mewarisi ini semua tapi bukan untukku atau untuknya yang kutahu tuhan maha pengasih lagi maha penyayang

aku selalu tahu aku selalu mengerti karena kufahami diriku sebelum memahami orang lain.......kurusak diriku dulu sebelum kurusaak milik orang lain.....menang saat kita merasa kita yang bersalah
hancurnya engkau saat aku berkalang tanah dan tidak ada yang tahu dimana aku tersimpan.......SELAMAT TIDUR WAHAI PARA PAHLAWANKU YANG TAK BERNAMA.....baru kusadari betapa indahnya apa yang telah aku lakukan selama ini menjadi berguna bagi banyak orang namun tak berarti sama sekali dalam diriku........AKU adalah AKU