Saturday, May 4, 2013

KEMANA ENGKAU AKAN PULANG JIKA JALAN UNTUK PULANG TIDAK PERNAH ADA

masa lalu adalah masa lalu masa depan adalah masa depan BERANI menatap masa depan KAGAK usah jauh jauh ...memang mencari ilmu sampai ke negeri CINA kalau kagak punya do it terus bagaimana .....?

pada hari itulah terbelah segala mata air samudera raya yang dahsyat dan terbukalah tingkap-tingkap di langit. Dan turunlah hujan lebat meliputi bumi empat puluh hari empat puluh malam lamanya
sesungguhnya ilmu itu bebas kemanapun dia pergi kemanapun dia mau,ilmu itu tak berbahaya namun manusianya itu yang berbahaya karena sering menggunakan untuk hal yang tidak HAK......komunis itu adalah ilmu mencari arti ketuhanan manusia yang menjadikan kefahaman 100 % mutlak itulah yang salah yang akhirnya membuatnya terjerumus dalam lubang dusta
saat aku meninggalkanmu hati ini terasa skit begitu pula saat aku mendatangimu sakit itu bertambah parah ....... aku tidak tega mengatakan kemunafikan di belakangku namun tuhan tahu ini semua demi sebuah kebaikan yang harus aku perjuangkan....walau aku sayang kamu tapi aku harus meninggalkanmu walau untuk sementara atau selamanya
SEKARANG aku sendiri memandangi dirimu dalam fatamorgana di sana yang tak mungkin aku gapai.....kalau dapat cowok yang ganteng jangan seperti aku ok...PISS ah

It was my favorite love, he was the one I loved But bitterly, my alarm clock rings
I've got to go back, I'm walking in the present Holding you close to my heart as I laugh

memiliki suatu keyakinan terhadap sebuah jaminan dan tidak ada keraguan Belum lagi prestise yang muncul menjadikan Rasa yang ada justru adalah rasa bangga Orang pun akan langsung menilai kita orang yang berkelas Citra yang ditimbulkan membuat trade mark menjadi sangat luar biasa.
AKU tak pernah curang,mungkin karena masih tertutup kelihatan begitu tapi sebenarnya saya selalu memberikan kesempatan buat yang lain dulu,kalau temanku jalan kaki walau gue punya mobil aku akan memilih jalan sama sama atau naik mobil gue kalau muat.......suatu kebaikan hanya akan terlihat puncaknya saja namun di bawah sana bagaikan gunung yang tertutup lautan.

MAAF hatiku BOkan biro jodoh....tapi saat kau meninggalkanku kau tahu aku sakit hati jika kita bertahan tidak akan mendapatkan apa hanya kenangan dan mimpi dalam imajinasi Itu fakta yang harus di jaga karena waktu dan tempat milik TUHAN bukan milik kita.....tetap jadi yang terbaik UNTUK DIRIMU bUKAN UNTUK DIRIKU......KArena aku tidak pernah ada

BERIMAJINASI DAN BERMIMPI TIDAK BEDA JAUH MENANAMKAN kemampuan berbohong pada hati agar tidak terlalu merasa tersakiti dalam menghadapi kehidupan......apakah mimpi dan imajinasimu.....?

JANGAN sampai mimpimu membelenggumu....saat kau cari jawaban .....setiap jawaban tidak pernah jauh dari sumber pertanyaannya....jika kau ragu adalah refleksi dari metode yang kau gunakan untuk mencari jawabannya.......
only people who understand the meaning of loyalty will be waiting for an answer of the question that was never in charge, not the answer in the answer later but after it was discovered what had happened and what he would do me the world ..... GREET with a smile
SEMOGA TERCAPAI apa yang menjadi cita citamu....mungkin orang tua salah dalam memberikan perhatian namun sejatinya mereka sayang sama kita....dulu mereka berjuang mengusir penjajah namun sekarang mereka harus menghadapi anak cucu mereka sendiri.....LEBIH BAIK kita meminta maaf sama mereka dulu sebelum mereka menyadari kalau mereka salah....

darkness has also come out bright .... someday she would say he is no longer a womanizer but let's to bed ..... IT WAS one of the phenomena of the future ..... hopefully still a long way to get there ... and hope it can still maintain the tradition of Indonesian .. thank you all .. see you....be carefully wacth this...?
SULITNYA melupakan masa lalu,seperti meminum obat...kita tahu itu akan meracuni diri kita namun kita butuh untuk membuatnya menjauhBELAJAR DARI PENGALAMAN....cinta itu sulit dipahami.....jangan pernah belajar tentang cinta tapi belajarlah MENGHARGAI cinta

mereka bilang begini mereka bilang begitu sebenarnya nggak begini nggak begitu lantas yang benar ya begitu.......apa yang kau cari bukan di depan sana tapi di sini di belakang kamu...tergantung kau mau belain yang di luar sana atau yang ada di dalam sini.....?hanya orang indonesia yang tahu rasa malu....karena aku KEDIRI....monggo nganjuk........?
gunawan itu tak pernah ada di dunia maya kagak percya tanya ahmad dani sama ariel peterpan.....buka kaca matamu dulu dong
kau suka dengan amarah kau suka dengan kesedihan kau suka menyiksa itu kau tapi kau itu tak pernah suka dengan jiwamu ....berhentilah berkata kau butuh makan udah makan beras ribuan ton saja kau masih di bawah 100 kg ...menurutmu kau itu boros apa nggak......?

saat menjelang sore saat seorang ibu menyalakan cahaya temaram menghiasi rumah gubuk yang terbuat dari anyaman bambu anak ku dimana .....?
saat seorang anak mulai membuka buku untuk belajar di kala malam hari dia akan menanyakan bapakku dimana......?

ini perbuatan siapa sih kok bisa begini.....cari semua jawaban di hatimu bukan di dengar suara hati......jangan melihat dengan mata hati tapi dengan mata hatimu....kau selalu di hatiku...tapi saat kau tak di sampingku saat kau tersenyum itu tandanya aku menangis.......MAU minta jangan sama saya tapi di atas sana banyak yang bisa bikin status seperti saya......TIDAK PERNAH ADA JAWABAN
jangan pernah menyesal jangan pernah tanyakan arti sebuah kebangsaan jangan pernah menyalahkan orang tua yang melahirkanmu....kenapa aku bisa bilang begitu karena aku pernah mengatakannya jika kau tak pernah percaya .....semakin kau menjauhi dan semakin kau membenci maka semakin sakit yang kau rasakan......
saya salah...terus kau mau apa .....? apa kau akan berubah...aku rasa tidak....justru dengan saya diam kau akan mengerti saat aku pergi kau akan menangis....jika tidak mungkin kau telah menyakiti orang lain ...dan tentu saja bukan aku.....jika aku sombong itu karena kita tak pernah saling mengenal sebelumnya

saya pernah memiliki masa masa indah saya juga pernah mempunyai suatu ke jayaan dimana semua memuja saya.....itu masa lalu yang saya inginKAN KETENANGAN JIWA menghadapi masa pensiun saya...saya sudah lelah bermain dengan KEBOHONGAN saya hanya ingin jujur pada diri sendiri SAYA SANGAT SOMBONG hingga mata hati saya tidak bisa melihat mana yang benar dan yang salah
kamu dan kamu yang tidak pernah mau belajar......jika masuk rumah orang itu ketuk pintu dulu.....maaf kamu siapa yah......?
jika kau ingin masuk dalam kehidupan saya.....SAYA INGIN KEDAMAIAN bisakah kau beri itu semua saya rasa tidak......KARENA SAYA TIDAK PERNAH BISA KEMBALI KE SANA.....saya ingin lelap dalam tidur panjang saya.....itu yang aku mau....selebihnya TERSERAH ANDA

ada yang ngerti nggak ...apa hubungannya CINTA dengan kawin lagi.....perasaaan nggak nyambung deh

anda harus bisa membedakan mana urusan pekerjaan mana urusan rumah tangga ente....rumah tangga itu bukan berarti udah nikah hubungan anak dan orang tua juga urusan rumah tangga....dulu aku pernah egois andaikan ku bisa merubah dunia aku ingin semua orang menjadi baik dan benar ...kenyataannya tidak akan bisa karena kita di ciptakan berbeda beda dan sesuatu yang sama dan pasti itu tuhan yang terlihat ada namun tidak ada tergantung keyakinan kita mau memeluknya atau tidak