Saturday, May 18, 2013

STOP tuhan TIDAK perlu dibela

hancurnya engkau saat aku berkalang tanah dan tidak ada yang tahu dimana aku tersimpan.......SELAMAT TIDUR WAHAI PARA PAHLAWANKU YANG TAK BERNAMA.....baru kusadari betapa indahnya apa yang telah aku lakukan selama ini menjadi berguna bagi banyak orang namun tak berarti sama sekali dalam diriku........AKU adalah AKU biarkan kekuasaan berada di tanganku seperti biasa aku tak butuh orang yang mengatur namun tak mengerti isi hatiku

perasaan gue kagak lagi bersedih kenapa hujan tak mau berhenti mungkin dia yang ada di atas sana sedang memperhatikan kita yang sedang menari dengan keindahan isi hati kita

Seseorang meyakini sesuatu karena dianggap perlu oleh orang tersebut DAN  BICARALAH YANG TEGAS dan BERWIBAWA pada saat suaramu masih di dengar begitu pula sebuah kesempurnaan bukan saat kita menerima namun saat kita memberi dengan ketulusan hati

melewati jalan panjang membuat kita merasa ada sesuatu yang memperhatikan kita itulah bayangan diri kita yang membayangkan kita sedang mengulangi waktu layaknya sebuah mimpiyang salah adalah yang sudah dianggap benar...karena berujung merusak diri sendiri DAN nggak akan aku ambil pusing terseraah kau mau apa RINDU AKAN MEMBAWANYA KEMBALI KEPADAKU

saat rasa tidak percaya hadir rasa ragu ragu membelai semua khayalan yang tersimpan dalam hati garis lurus antara masalah masalah yang terbagi bagi membuat kita merasa jenuh dengan perasaan sendiri maka timbulah rasa rindu dan perasaan galau.
terkadang kita memilih jalan yang benar menurut kata hati kita nmun sesungguhnya kita perlu koreksi diri mana yang benar dan mana yang salah
membuat perbedaan tidak akan merubah apapun namun akan membuatnya terbawa arus dan tidak meninggalkan sesuatu yang bisa menjadi sebuh kebaikan.
sabar selalu membawa hasil yang memuaskan semakin jauh kumemandang semakin aku tahu saat kesendirianku aku menemukan kesempurnaan,itu merupakan saat saat bahagia yang hanya bisa dirasakan hati dan jiwaku ketika mata hatiku menyentuh batas naluri yang selalu berkecamuk menggapai mimpi di sana di batas matahari terbenam kulihat beruntun ribuan cahaya bening memaksa aku untuk menundukan kepala membaca kembali kenangan sebelum hadirnya diriku yang sekarang menghitung berada derajat aku akan pulang ke sana.....selamat malam dunia aku sayang kalian semua
mana kenyataan mana yang tidak nyata itulah konsep dunia maya antara ada dan tiada terselubung dalam ruang waktu yang tak berbatas melintasi zaman dan ketiadaan serta kekurangan membelai dunia dengan KEGELISAHAN namun tetap mantap berpacu dalam takdir dan nasib.....untukmu yang tak akan bisa aku mengerti

tidak ada yang abadi ...tergantung kita akan melangkahkan kaki kemana.....dari kebanyakan orang tidak banyak yang mampu menciptakan sejarah
aku selalu tahu aku selalu mengerti karena kufahami diriku sebelum memahami orang lain.......kurusak diriku dulu sebelum kurusaak milik orang lain.....menang saat kita merasa kita yang bersalah
lawanku bukan kamu tapi diriku yang ada dalam hatimu