Friday, May 3, 2013

NOT PROVE ANY NIGHT

Itulah saya SEMAKIN BANYAK ORANG BILANG SAYA GILA maka semakin sehat walafiat dan semakin pandai serta semakin tahu KARENA DUNIA SUDAH TERBALIK


Bekerjalah yang terbaik karena engkau tidak akan selamanya di sana. Dan ketika kau tak lagi di sana, kau ingin namamu ada - @st_agustaf (Steny Agustaf, Penyiar) techno.okezone.com

 selamat datang DI DUNIA mimpi saya yang serba tak nyambung semrawut kacau balau dan tak beraturan ...namun sebenarnya itulah yang dinamakan DINAMIKA DAN keindahan

 kamu sajalah...aku sudah terlanjur BEGINI dan hanya bisa bersyukur masih dikasih umur panjang......lumayan lah......buat melegakan tenggorokan...tapi dengan yang dulu masih suka yang dulu......IBARATNYA arak ini no 5

 Aku merasakan ketenangan batin,maafkan bapak yang tidak memberikan pelajaran yang baik buat kalian putra dan putri indonesia karena semua sudah menjadi takdir

kebetulan suasana hatiku sedang tenang jangan buat ombak biarkan tenang.....SELAMAT MALAM SELAMAT MENIKMATI MALAM YANG INDAH SELAMAT datang di dalam mimpi mimpiku

 semuanya akan semakin terasa dan semakin teresapi setelah kita semakin menjauh tidak ada yang abadi dan selamanya,makannya kita harus selalu bergandengan 1 sama 1 dengan yang lain ITULAH FIGUR FACEBOOK "CAKRA MAJAPAHIT" 1 bapak 1 ibu facebook SEKARANG SUDAH 127 NEGARA ...kalau ada alien ikutan facebookan kayaknya asyik banget tuh....?

 tuhan TOLONG PINDAHKAN GALUNGGUNG KE TENGAH kota kami yang hidup di desa tidak lagi merasakan ketenangan BATIN seperti dulu waktu kami masih kecil,KAYAKNYA cocok banget dengan suasana cuacana saat ini yang tidak menentu..PADAHAL bukan ini yang aku harapkan I NEED INSPIRASION

please deh jangan buat aku untuk naik lagi "AKU AKUI AKU CINTA DAN SAYANG kamu dan kamu itu tanpa aku jelaskan selama perjalanan ini BERAPA kali aku menangis dan berapa kali aku tersenyum melihat tingkah kamu begitu juga dirimu yang selalu melihat kejelekan dan kebaikan aku "
 ADA yang punya OLI nggak kakiku sakit banget.....habis olahraga......ini juga baru minum air putih biar rasa di dada reda setelah bertempur 1 bulan lebih
ada yang usul nggak kira kira berapa lama umur dengar suara hati biar bisa gantian.....?

sebenarnya gue juga sama seperti kalian merindu merana namun apa boleh buat semua sudah terjadi kagak ada jalan untuk kembali......nikmati saja apa yang tuhan berikan......semoga ini yang terbaik buat kita semua....galau gue 1.001 %